src="http://s08.flagcounter.com/count/fO5I/bg=EDEDED/txt=000000/border=000000/columns=2/maxflags=20/viewers=Blognya+Goji/labels=1/pageviews=1/" alt="free counters" border="0" width="182"> Welcome To My House: Kunci Sukses

Welcome to My Blog : Corecrysis Corporation

Kunci Sukses

+ No comment yet
Sukses itu impian setiap orang, ada berbagai macam. Kebanyakan orang bila ditanya tentang cita-cita yang ingin diraihnya akan menjawab "INGIN SUKSES”.  Bagaimana caranya? Bingung…


Kesuksesan dapat kita capai bila kita telah memantaskan diri dan di anggap pantas oleh yang maha kuasa untuk mendapatkannya. Tidak mungkin kan bila anak SD sudah diberi soal kalkulus seperti integral, mereka harus bertahap mulai dari SD, SMP, hingga akhirnya di SMA mereka pantas mendapatkan materi integral. Untuk itu penting untuk kita memantaskan diri dihadapannya. Dalam membuat produk, ada 4 cara yang dapat kita lakukan untuk mempercepat datangnya kesuksesan dan memantaskan diri untuk mendapat lebih dari sebelumnya, yaitu cheaper, better, faster, newer.

Cheaper

Dari katanya saja kita sudah tau kalo maksud dari point itu adalah lebih murah dari produk lain. Namun bukan itu inti dari point. Yang sebenarnya adalah kita bicara tentang efisiensi produk agar produk yang kita buat terlihat bagus namun tak terlihat murahan.

Better

Lebih baik kualitasnya dari produk lain. Ya, kita dalam point ini berbicara tentang kualitas, kualitas adalah titik tumpu dalam hal menarik konsumen. Unggul juga termasuk cakupan penting dalam bersaing dengan kompetitor.

Faster

Cepat ??? ya, semua manusia ingin produk yang cepat, berguna dan juga tepat sasaran. Karena itulah performa terhadap produk harus di periksa rutin agar performa tetap prima. Dalam hal produksi pula jika lamban, maka pasokan ke konsumen sedikit. Namun jika bisa cepat, kembali lagi ke point ke 2 yaitu perlihatkan kualitas yang unggul.

Newer


Ada kalanya manusia bosan dengan hal yang itu-itu saja. Oleh karena itu, perlunya hal baru adalah factor penting dalam menjaga image konsumen. Inovasi yang diberikan terhadap produk sekiranya harus benar-benar me-refreshments dan juga berbeda dengan produk lainnya.

Posting Komentar