src="http://s08.flagcounter.com/count/fO5I/bg=EDEDED/txt=000000/border=000000/columns=2/maxflags=20/viewers=Blognya+Goji/labels=1/pageviews=1/" alt="free counters" border="0" width="182"> Welcome To My House: cinta

Welcome to My Blog : Corecrysis Corporation

cinta

+ No comment yet
Cinta, dulu aku tak tahu mengapa aku sangat memperhatikanmu
Tapi akhirnya aku tahu alasan mengapa aku tetap bertahan hingga sekarang

Semua perlakuan dan perkataan yang kau lontarkan
Semua ketidakpedulianmu ketika kau memiliki yang lain di sampingmu
Sepertinya tidak pernah sekalipun menyakitiku

Kalaupun hati ini pernah terluka olehmu,
Kemudian kau datang dan tersenyum, luka itu akan tertutup sendiri meski sedikit berbekas.
Aku acuhkan semua karena kau telah kembali...
itu cukup bagiku!!

Ketika kau kembali menyakitiku,
Aku tak pernah berhenti tersenyum dan menantimu kembali..

Ketika kau mengacuhkan semua perhatianku,
Aku tetap menunggumu untuk menumpahkan tangis dan sesal lalu kembali meminta perhatianku
itu cukup bagiku..

Hingga saat ini pun..
Cinta membuatku tak pernah berhenti menunggu, menanti, mengharap kelak kau akan kembali berdiri dan berjalan dan tertawa bersama............
di sampingku..

Aku bahagia
Meskipun melelahkan, karena aku tak tahu lagi bagaimana menghapusmu dari hidupku
Walaupun mereka bilang aku sangat bodoh dan lugu....
Aku tak peduli

Cinta, Terlalu banyak kenangan kita.
Entah, kau mengingatnya atau tidak,
Kenangan itu pun cukup bagiku.
Kenangan itu begitu berharga dan menghujam jauh serta memenuhi ingatanku...
Sehingga aku tak tahu lagi bagaimana harus menghapusnya

Cinta, maafkan aku
Karena kini aku tak bisa lagi mendampingimu
Karena kini aku jauh darimu

Maafkan aku, cinta.
Tapi percayalah bahwa hati ini masih tetap milikmu, meski tak sebanyak dulu
Doaku akan selalu menyertaimu dan berharap kau bahagia

Siapapun yang kau pilih untuk menghapus air matamu,
Semoga itu adalah yang terbaik bagimu.
Cukup aku dan Allah yang tahu,
betapa aku mencintaimu karena Allah juga mencintaimu..

Sebab aku disini, sebab aku cinta
-meski aku tahu, kata ‘maaf’ tak berarti apa-apa bagimu-

Posting Komentar