src="http://s08.flagcounter.com/count/fO5I/bg=EDEDED/txt=000000/border=000000/columns=2/maxflags=20/viewers=Blognya+Goji/labels=1/pageviews=1/" alt="free counters" border="0" width="182"> Welcome To My House: co n ce

Welcome to My Blog : Corecrysis Corporation

co n ce

+ No comment yet
Talking Trik Gombal…

Cowok: Kamu jangan pegangan sama besi kereta….

Cewek: Emang kenapa…?

Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh…pegangan sama aku aja….

Cowok: Maaf, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Cewek: Loh? kenapa?

Cowok: Takut dikerubung semut…soalnya kamu manis….

Cowok: Kamu, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek: Hah…!? bukan…. Emang kenapa…?

Cowok: kok kalo deket sama kamu rasanya nyaman yach..

Cowok: Kamu jangan ngomong ya..

Cewek: Lho… emang kenapa…?

Cowok: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur… kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok: Kamu bajunya enggak pernah disetrika ya…?

Cewek: Enak aja… emang kenapa…?

Cowok: biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju….

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”

Cewek: “Kenapa?”

Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”

Cewek: “Hah? emang kenapa ?”

Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”

Cewek: “Iya laaah… emang kenapa…?”

Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Kamu punya uang koin? Boleh minta?”

Cewek: “Buat apa?”

Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Cowo: Eh eh… gw ada tebakan neh

Cewe: *excited* … ok ok… apa tebakannya

Cowo: Panda apa yang paling imut manis & lucu?

Cewe: Semua panda mah imut kali…

Cowo: Engga… ada satu yg paling ga ngebosenin..

Cewe: Nyerah deh….

Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari….

Cewe: Ah… kamu ah.. (malu malu bego)

Cowo: (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack: Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?

Dewi: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…

Jack: Emang aku ini bodoh…tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..

Dewi: ………..:nah

Co: knapa malem ini gelap banget ya

Ce: mendung kali.

Co: kyknya nggak dech

Ce: trus napa?

Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)

ce: ah yang bener??

co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…

ce: lho…kow bisa ilang dua?

co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu

(sambil liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?

ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?

co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…

co: bapak kamu nahkoda ya?

ce: enggak kow….

co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..

“Lo kenapa sih?”

Lo tanya ke dia.. “Sakit ga sih?”

cewe: Sakit kenapa?

Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit…. Sakit ga sih?

Co: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)

Wow, you’ve really have changed!!!

Ce: “Wait, I’m not Laura.”

Co: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

co: say, 1 + 1 berapa ??

ce: 2 say

co: salah mustinya itu 1

ce: koq isa

co: karena nanti cinta ku & cintamu akan melebur menjadi 1

ce: ah say bisa aje de :

co: gw lage bingung neh

ce: bingung napa?

co: iya bingung,aja…kok lo bisa ada disini ya sekarang…?

ce: loh maksudnya? (tambah bingung juga)

co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan

ce: *&^$^&

ce: Kalo aye jadi bunga, kamu jadi apa?

co: Aku pengen jadi matahari neng….

ce: kok ga jadi kumbang sih?

co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng….

ce: mmm, kalo aye jadi bulan, kamu jadi apa?

co: Aku tetep pengen jadi matahari neng….

ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu?

co: kan bulan bisa bersinar karena ada matahari

Posting Komentar